Friday, November 8, 2013

pola aksi harga head and sholders trading strategi


Saksikan Head and Shoulders Video dan Kepala Inverse dan Bahu Video . The Head and Shoulders chart pattern adalah pola charting sering digunakan dan cukup menguntungkan, memberikan mudah dipahami sinyal beli dan jual.
Grafik dari Home Depot (HD) di bawah ini menunjukkan pola Head and Shoulders:
100_bonus_700
Add caption
kepala dan bahu grafik pembalikan

Head and Shoulders Komponen

  1. Bahu Kiri: Bulls mendorong harga ke atas membuat tertinggi baru, namun ini tertinggi baru berumur pendek dan harga mundur.
  2. Kepala: Harga tidak turun lama karena bull membuat pergerakan lagi, kali ini berhasil dan melebihi tinggi sebelumnya, tanda bullish. Harga mundur lagi, hanya untuk menemukan support lagi.
  3. Bahu Kanan: The bulls mendorong lebih tinggi lagi, tapi kali ini gagal untuk membuat tinggi lebih tinggi. Hal ini sangat bearish, karena bears tidak mengijinkan bulls untuk membuat tinggi baru atau bahkan tinggi sama. Bears mendorong harga kembali ke support (garis Konfirmasi), ini adalah saat yang penting - Apakah Bulls membuat dorongan lain yang lebih tinggi atau Bears berhasil menghentikan pergerakan lebih tinggi.

Head and Shoulders Jual Sinyal

Jika harga menembus garis support konfirmasi, jelas bahwa beruang bertanggung jawab, dengan demikian, ketika harga ditutup dibawah garis konfirmasi, sinyal jual yang kuat diberikan .
Perhatikan bahwa garis miring ke bawah konfirmasi umumnya dipandang sebagai Kepala lebih kuat & Shoulders, terutama karena garis miring ke bawah konfirmasi berarti bahwa harga yang membuat lower lows.

Terbalik Head and Shoulders

Kebalikan dari pola Head & Shoulders adalah Reverse Head & Shoulders pola yang pola lain yang kuat, kali ini pola bottoming.
kepala dan bahu pola pembalikan

Membalikkan Head and Shoulders Komponen

Alasan di balik pola Head & Shoulders adalah sebagai berikut:
  1. Kiri Bahu: Bears mendorong harga ke bawah membuat terendah baru, namun, bulls mulai mengembalikan dan mendorong harga sedikit lebih tinggi.
  2. Kepala: Keuntungan Harga tidak bertahan lama sebelum beruang kembali dan mendorong harga yang lebih rendah dari sebelumnya, tanda bearish. Harga kemudian menemukan pembeli dengan harga baru yang lebih rendah.
  3. Bahu Kanan: Beruang mendorong ke bawah lagi, tapi kali ini gagal untuk membuat rendah lebih rendah. Hal ini umumnya dipandang sebagai tanda bullish, bears tidak dapat mendorong harga lebih bawah. Keputusan waktu terjadi ketika harga didorong kembali lebih tinggi untuk mendukung (garis Konfirmasi); baik beruang akan mendorong harga kembali ke bawah atau bulls akan mendorong harga lebih tinggi, mendapatkan kembali kontrol saham, masa depan, atau pasangan mata uang.

Terbalik Head and Shoulders Beli Sinyal

Ketika harga ditutup di atas garis konfirmasi, sinyal beli yang kuat diberikan .
Biasanya garis miring ke atas konfirmasi dipandang sebagai Reverse Kepala lebih kuat & Shoulders, terutama karena garis konfirmasi miring ke atas berarti harga-harga membuat higher highs.
Analisis Volume penting ketika menggunakan Head & Shoulders chart pattern. Bagaimana menggabungkan volume ke dalam studi pola Head & Shoulders dibahas berikutnya .

Volume dan Head and Shoulders

Ketika garis konfirmasi dari pola Head & Shoulders istirahat untuk downside, sejumlah besar volume harus terjadi juga.
Grafik di bawah ini dari General Electric (GE) menunjukkan peningkatan tajam dalam volume saat garis konfirmasi dari pola Head & Shoulders rusak:
kepala dan bahu dengan konfirmasi volume yang
Selain peningkatan tajam dalam volume, gap down di chart GE juga memberikan indikasi kuat untuk menjual saat garis konfirmasi tertikam.
Konsep yang sama berlaku untuk Head & Shoulders pola Lookup, yang istirahat dari garis konfirmasi harus disertai dengan peningkatan volume .
Grafik di bawah Emas berjangka menggambarkan kenaikan volume saat garis konfirmasi tertikam:
kepala dan bahu pola pembalikan
The Head & Shoulders pattern adalah sebuah pola charting klasik sangat efektif.

1 comments:

𝗩𝗣𝗦

Perusahaan Fort Financial Services menyediakan penggunaan virtual private server (VPS, Virtual Private Server) pada pelanggannya yang menggunakan sistem perdagangan mekanis (Advisors) untuk berdagang.

Layanan ini memungkinkan robot perdagangan bekerja lebih efisien karena koneksi internet broadband berkualitas tinggi, dan memungkinkan pedagang membuat penyesuaian tepat waktu pada kerja advisornya sesuai dengan kondisi pasar yang volatil.

Layanan ini memberi pelanggan kami sejumlah keuntungan:

Pengoperasian advisor yang tidak terganggu
Pengoperasian advisor yang stabil
Perdagangan 24 Jam dengan advisor
Akses cepat ke akun perdagangan
Kesempatan berdagang simultan dengan dua terminal
Aktifkan VPS Anda sekarang dengan memilih tab Personal Account di server khusus virtual. Harap diperhatikan bahwa kami menyediakan VPS gratis

Post a Comment

Search

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More