Friday, November 8, 2013

pola harga aksi pasar

Double Bottom

Menonton video dengan penjelasan rinci tentang ganda Pola Bawah Bagan . The Double pola charting analisis teknis Bawah adalah pola pembalikan harga umum dan sangat efektif.
Grafik di bawah dari Altria (MO) saham menggambarkan pola Double Bottom reversal:
double bottom reversal grafik
Untuk membuat pola double bottom, harga dimulai dalam kecenderungan untuk menurun, berhenti, dan kemudian membalikkan tren. Namun, pembalikan ke atas adalah jangka pendek. Harga istirahat lagi untuk downside hanya untuk berhenti lagi dan membalikkan arah atas. Dengan dasar kedua pola double bottom, biasanya lebih bullish jika rendah kedua lebih tinggi dari rendah pertama.

Double Bottom Buy Signal

Sinyal untuk membeli diberikan ketika garis konfirmasi ditembus ke atas . Garis konfirmasi digambar di bagian atas pola double bottom (lihat grafik di atas).
Seringkali, setelah harga menembus garis konfirmasi, harga akan menelusuri kembali untuk waktu yang singkat, kadang-kadang kembali ke garis konfirmasi. Retracement ini menawarkan kesempatan kedua untuk masuk ke pasar lama.
Volume juga memainkan bagian penting dalam menafsirkan pola Double Bottom, ini digambarkan dalam grafik di bawah Pfizer (PFE):
Volume bawah breakout konfirmasi ganda
Umumnya, volume harus meledak ketika garis konfirmasi ditembus seperti yang terjadi pada grafik Pfizer (PFE).

2 comments:

mantap bro postingan nya.... tengkyu :D

sama2 gan.. jgn lupa berkunjung lagi yah

Post a Comment

Search

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More